Space Iklan bagi yang ingin memasang atau ingin bertukar iklan, dapat hubungi Askhar (081806791185) atau kirimkan iklan anda ke askharae2@gmail.com dengan gambar dan detailnya.

Tips, Tutorial,Download mp3, Wanita, Serba serbi, Video, Artikel, Berita, Kuliner, Template iklan2

Selasa, 19 Agustus 2008

DigiLoops Rules

Peraturan Recording
1.Bagi yang ingin melaksanakan recording harus memesan studio minimal 1 minggu sebelum hari recording dan harus melunasi DP sebesar 50%.
2.Setiap shift recording lamanya 5 jam dengan tambahan 3 jam untuk sesi drum digital dalam 1 shift pertama.
3.Bagi yang telah menyelesaikan recording dan masih memiliki sisa waktu, diperbolehkan untuk recording dalam waktu yang tersisa dan dikenakan biaya digital drum session sebesar Rp 50.000,-
4.1 shift recording terdiri dari 4 sesi (drum, bass, gitar, vocal).
5.Bila waktu habis di tengah proses salah satu sesi recording yang telah dimulai, diberikan toleransi maksimal 30 menit untuk menyelesaikan recording sesi tersebut.
6.Perjanjian waktu dan proses recording tidak dapat dibatalkan
7.Hasil balancing dan data tidak bisa diambil sebelum menyelesaikan sesi recording secara keseluruhan dan melunasi pembayaran.
8.Bagi yang hendak mengambil data recording dan hasil balancing, dikenakan biaya Rp 50.000,-/pcs. Bagi yang telah menyelesaikan sampai mixing atau mastering dikenakan biaya Rp 5.000,-/pcs.
9.Data recording yang tidak diambil dalam waktu maximal 3 bulan, maka akan kami hapus, dan kami tidak bertanggung jawab atas hilangnya data tersebut.

Peraturan Arranged Music / jingle
1. data hasil arranged hanya berupa demo berformat MP3 yg di balance tanpa mixing dan tanpa mastering
2. apabila ingin mengambil data master track akan di kenakan biaya 2 kali biaya recording (shift) + biaya @ player yg di pakai dalam membuat demo arranged.
Powered By google